3 Cabai Terpedas, Berani Coba?

Bukan rahasia lagi jika mayoritas masyarakat indonesia menyukai makanan yang bercitarasa pedas, jadi tidak heran jika cabai menjadi salah satu bumbu paling penting dalam kebanyakan kuliner di Nusantara. Dan di Indonesia sendiri kita mengenal cabai rawit sebagai cabai terpedas, tapi taukah kamu jika cabai rawit belum ada apa-apanya di banding pedasnya 3 cabai ini, woow cabe apa sajakah itu? yuk cek.

  1. Carolina Reaper

    Dengan kadar kapsaisin bisa mencapai 2.200.000 SHU, Carolina Reaper menjadi pemegang rekor cabai terpedas sedunia untuk saat ini. Cabe yang bisa masuk ke dalam buku rekor “Guinness World Records” ini ternyata merupakan jenis cabai hasil dari persilangan antara Red Habanero dengan Bhut Jolokia (Ghost Pepper).
  2. Trinidad Moruga Scorpion

    Trinidad merupakan cabai yang berasal dari Moruga di Trinidad & Tobago, cabai ini memiliki tingkat kepedasan mencapai 2.009.231 SHU dan di juluki sebagai  cabai neraka karena kepedasannya.
  3. Chocolate 7 Pot

    Jangan fikir karena namanya chocolate 7 pot cabai ini tidak pedas, karena chocolate 7 pot masuk dalam urutan ke 3 cabai terpedas sedunia dengan tingkat kepedasan sekitar 1.853.936 SHU. Dan nama chocolate sendiri di karenakan warna cabainya yang berwarna coklat agak gelap dan kadang juga berwarna ungu gelap dengan permukaan kulit nampak kasar.

Buat kamu pecinta pedas wajib banget coba Keripik Pedaz Lado yang bisa kamu order via instagram kami @keripik.lado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *