3 Olahan Makanan Pedas Tidak Biasa

Bagi pecinta pedas, makanan pedas pasti sudah menjadi teman setiap makan, tapi taukah kamu ada olahan makanan pedas yang tidak biasa, dan wajib di coba bagi kamu pecinta pedas. Makan apa saja itu? yuk kita cek.

Ice Cream Pedas

Ice cream sangat identik dengan rasanya yang manis dan dingin, lalu bagaimana jadinya jika ada ice cream berasa pedas. Yup di sebuah kafe bernama Aldwych Cafe And Ice Cream Parlor menyajikan menu yang berbeda. Alih-alih membuat menu serba manis, kedai ice cream satu ini justru menciptakan es krim bercita rasa pedas membakar.

Berlokasi di Glasgow, Inggris, kafe tersebut meluncurkan varian es krim pedas bernama Respiro Del Diavolo. Tak tanggung-tanggung, rasa pedas es krim Respiro Del Diavolo diklaim 500 kali lebih pedas dari saus tabasco. Woww kayanya kalo kamu mau coba ice cream ini kamu harus pikir dua kali ya.

Donat Pedas

Donat berasa manis dengan topping lucu tentu sudah biasa, lalu bagaimana jika donat berasa pedas? uhh ga kebayang ya, tapi donat berasa pedas ini ternyata benar-benar ada loh.Yup, baru-baru ini franchise donat populer, Dunkin’ Donuts, meluncurkan menu donat dengan cita rasa yang dihasilkan dari pedasnya cabai. Namanya Spicy Munchkins tedapat dan terdapat dua varian yaitu Spicy Mango dan Spicy Pineapple. Duhh jadi pengen coba ya gimana rasanya.

Coklat Pedas

Saat Valentine pasti banyak orang yang membeli coklat untuk orang terkasih, karena rasanya yang manis dan kadang agak-agak pahit menjadi faforit banyak orang baik anak kecil,remaja bahkan yang sudah lansiapun suka dengan makanan yang satu ini.

Namun coklat yang satu ini berbeda dengan coklat lainya karena rasa yang di tawarkan tidaklah biasa, yup pedas. Cokelat rasa cabe ini, merupakan inovasi  baru dari Krakakoa, sebuah perusahaan cokelat dari Lampung. Mungkin jika kekasih kamu pecinta rasa pedas kamu bisa memberikan coklat ini padanya saat valentine.

Nah itulah 3 makanan pedas yang tidak biasa, mungkin beberapa dari kamu sudah pernah ada yang mencoba, dan semoga artikel ini menambah informasi kamu tentang kuliner ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *