The Conjouring 3.. jreng..jreng..

The Conjuring 3 Akan Berbeda Total Dengan Film Sebelumnya!

Mengulangi hal yang sama memang sangat membosankan, dan inilah pelajaran penting yang di dapat oleh The Conjuring karena film ketiganya akan sangat berbeda!

The Conjuring 2 adalah film favorit semua orang pada musim panas tahun lalu, dan semua orang pasti sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan petualangan terbaru Ed dan Lorraine Warren. Walaupun kita masih belum tahu kapan film tersebut dirilis, menurut komentar dari produsernya, kelihatannya The Conjuring 3 akan menjadi film yang berbeda total daripada sebelumnya!

Conjuring
Sumber:The Telegraph

Jika kita membicarakan sebuah franchise horror modern, nama James Wan pasti akan muncul berkat film The Conjuring yang telah dia buat. Tidak hanya kedua filmnya yang dirilis pada tahun 2013 dan 2016 sukses secara komersial, film tersebut juga mendapat banyak pujian hingga melahirnya Cinematic Universe versi mereka sendiri. Dengan kepopulerannya seperti sekarang, tidak heran jika The Conjuring 3 akan segera memasuki masa produksinya. Namun, menurut produser Peter Safran, film tersebut akan menampilkan suatu hal yang berbeda dari film sebelumnya:

“sebenarnya ada beberapa kasus yang mungkin kurang diketahui, namun, mereka [ed dan lorraine] tetap menghabiskan banyak waktu untuk meneliti dan menjadi bagian dari kasus tersebut. sudah jelas bahwa kita tidak mungkin membuat film tentang kasus supernatural yang menghantui sebuah keluarga, pasti akan sangat membosankan. Jadi kita akan melakukan sesuatu yang lebih menarik.”

Dalam interviewnya bersama dengan Peter Safran, Cinemablend berhasil mendapatkan akses ke dalam tempat pengambilan gambar film spin-off ConjuringAnnabele: Creation, yang pada saat itu masih sedang dalam dalam masa produksinya di Burbank, California. Karena Safran sangat berperan besar dalam pengembangan Conjuring Cinematic Universe, dalam interview tersebut dirinya juga menjelaskan tentang rencana jangka panjangnya untuk masa depan franchise The Conjuring. Walaupun kita belum bisa memastikan seperti apa cerita dari film ketiganya, Safran telah menjamin bahwa film tersebut tidak akan menggunakan format seperti dua film sebelumnya.

Conjuring
Sumber: Indie Wire
Untungnya, Ed dan Lorraine Warren menghabiskan hidup mereka sebagai seorang peneliti supernatural, sehingga mereka memiliki banyak cerita yang bisa digunakan oleh Safran dan tim produksinya. Selain kasus terkenal seeprti Amityville dan Enfield, pasangan tersebut juga menulis buku tentang perjumpaan mereka dengan makhluk mistis mulai dari Werewolves hingga Bigfoot. Sayangnya, karena tidak ingin membocorkan terlalu banyak hal, Peter Safran tidak memberitahu kita cerita favoritnya, yang berarti kemungkinan besar kita akan melihat salah satu makhluk mistis dalam film ketiganya.

The Conjuring 2
Sumber: Pulse Radio

Walaupun hingga saat ini kita belum tahu kapan The Conjuring 3 akan dirilis, para penggemarnya bisa merasa tenang karena Conjuring Cinematic Universe masih tetap bertahan hidup.

Film The Nun, yang juga menjadi spin-off kedua dari franchise tersebut akan dirilis pada musim panas tahun ini, namun, sebelumnya kita juga bisa lebih dulu melihat hasil karya David F. Sandberg dalam Annabelle: Creation yang dirilis pada tanggal 11 Agustus.

Apakah menurutmu keputusan Peter Safran untuk membuat sebuah cerita baru bisa membuat The Conjuring 3 menjadi lebih menarik? Atau justru kamu lebih ingin mereka tetap menggunakan formula yang sama dalam pembuatan filmnya? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu, yah!

Diedit oleh Snow – duniaku.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *