Diet Dengan Makanan Pedas

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ala Kylie Jenner? pasti semua orang menginginkanya, dan mulai mencoba berbagai macam diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal atau tubuh bak gitar sepanyol. Mulai dari diet rendah lemak sampai diet dengan cacing pita, woow ekstrim.

Padahal tanpa harus seperti itu kamu masih bisa berhasil diet dengan hanya dengan satu makanan ini saja, apa itu? Cabai, yup cabai, Meski pedas akan merajai mulut dan perutmu nantinya, namun zat Capsaisin pada cabai akan membantumu dalam penurunan berat badan. Hal ini tentu akan jadi kabar baik bagi mereka pecinta pedas yang sedang dalam proses diet.

Studi mengatakan bahwa capsaicin pada cabai merupakan suatu komponen aktif dari tanaman cabai yang termasuk ke dalam subfamili dari capsicum. Zat tersebut memiliki peran dalam pengembangan progresif sel-sel kanker, dan penurunan risiko kematian dini. Capsaicin merupakan senyawa yang larut dalam lemak. Mencampurkan cabai dengan lemak atau minyak akan menguntungkan untuk kesehatanmu.

Cabai juga bisa menjadi obat dari berbagai penyakit seperti nyeri artritis, nyeri herpes zoster, neuropati diabetes, sakit mastektomi, dan sakit kepala. Hal ini menjadi keberuntungan buat kamu pecinta pedas, selain bisa menurunkan berat badan kamu, cabai juga bisa mencegah kamu dari berbagai macam penyakit.

Buat kamu pecinta keripik pedas wajib follow akun ig kami @keripik.lado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *