Gemitir Garden, Taman Bunga Marigold yang Instagramable di Bali.

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata Bali? Paling gampang sih langsung kebayang pantai, party dan bule-bule ya. ada banyak destinasi yang unik dan menarik untuk didatangi. Salah satu destinasi hits yang seharusnya kamu tahu adalah Gemitir Garden, kebun bunga marigold yang berwarna kuning dan oranye. Kebun bunga Gemitir ini menyajikan ribuan bunga marigold yang berwarna kuning dan oranye. Seperti apa sih keindahannya? Yuk Simak !

Gemitir Garden jadi pilihan destinasi hits saat berlibur ke Pulau Dewata. Hamparan bunga marigold tersaji luas di sana

Pernahkah kamu melihat bunga berwarna oranye dan kuning yang sering digunakan untuk sembahyang umat Hindu di Bali? Yap, bunga itu bernama bunga marigold atau gemitir

Berada di Kabupaten Badung, kamu bisa dengan mudah mengakses destinasi ini dari Kota Denpasar.

Ladang bunga marigold ini sendiri letaknya berada di Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Lokasi ladang ini mudah ditemui kok. Ladang ini membentang di sepanjang jalan raya di kedua sisi antara Bedugul dan Kintamani.

Bunga marigold ini ditanam karena permintaan bunga ini cukup tinggi. Bunga ini digunakan sebagai rangkaian pemujaan atau sembahyang umat Hindu di Bali

Awalnya sih tidak ada yang menyiapkan ladang bunga ini untuk tempat wisata. Ladang bunga marigold ini berada tak jauh dari jalan raya sehingga banyak turis yang mampir dan berfoto di sana. Tapi tanaman ini tak selalu tersedia banyak setiap hari, karena memang untuk dijual.

Tiket masuknya berapa ya? Tenang, karena lokasinya di tepi jalan raya, tiketnya gratis. 

Kesitimewaan Gemitir Garden ini adalah masuknya gratis. Kamu tinggal datang saja, lalu bisa menikmati kebun bunga ini sekaligus bisa foto-foto. Asal jangan merusak ya. Tetap menghargai destinasi wisata meskipun masuknya gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *