MORI Building Art Digital Museum di Jepang, Galeri Seni Digital Masa Depan yang Menakjubkan! Kalian Wajib datang Kesana!

Buat pecinta museum, sebaiknya kamu segera atur jadwal ke Jepang. Pasalnya, ada museum seni digital yang baru bernama MORI Building Art Digital Museum TeamLab Borderless yang dibuka tahun ini di Jepang. Beda dengan museum-museum yang kebanyakan mengoleksi dan memamerkan benda-benda atau peninggalan dari masa lalu, museum ini membawa pesan seni digital masa depan. Museum ini punya kata kunci penting yakni ‘borderless’ alias tanpa batas.

Buat kamu yang pengen tahu seperti apa galeri museum ini, yuk simak aja ulasan berikut.

1.Instagrammers mendapatkan satu destinasi wajib kunjung yang sangat epic di Jepang, MORI Building Art Digital Museum yang menampilkan berbagai instalasi seni yang mengagumkan!

2. Museum ini menyajikan instalasi seni digital yang instagramable, futuristik, canggih dan modern. Lampu-lampu gemerlapan jadi atraksi utamanya.

3. Ini bukan desain poster lho ya, ini museum seni! Tampak seperti dunia khayalan bukan?

4. Berada di kota Tokyo, MORI Building Art Digital Museum ini ingin memberikan pengalaman yang WOW sangat mengunjungi sebuah museum seni

5. Pihak teamLab Borderless ingin menghilangkan jarak antara pengunjung dan karya seni. Pengunjung yang datang akan menjadi satu dengan karya seni itu sendiri. Sebuah konsep yang revolusioner sih ya.

6. Menariknya, museum ini juga bisa jadi sarana belajar anak-anak. Lihatlah instalasi seni digital berikut ini. Anak bisa beraktivitas menggambar di sini. Museum modern yang sangat instagenic sekaligus edukatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *