Warung Kuliner Pedas Di Bali

Bali atau sering di kenal dengan pulau dewata ini memiliki keindahan yang tidak perlu di ragukan lagi, pesona keindahan dan kekayaan budayanya yang masih sangat kental melekat pada penduduknya menjadi daya tarik sendiri, sehingga  tidak heran kalo pulau bali sangat terkenal di dunia.  Namun tidaklah lengkap jika kamu ke bali tidak mencicipi kuliner pedas yang ada di bali, dan inilah warung yang menyajikan makanan pedas di bali.

Nasi Pedas Bu Andika

Warung yang satu ini wajib banget kamu datangi saat kamu berlibur ke bali, seperti namanya warung ini menyajikan makanan pedas yang membuat lidah kamu terbakar karena kepedasannya. Harganyapun murah di kantong, jadi wajib banget buat pecinta pedas untuk datang ke warung ini saat berlibur ke bali.

Sate Plecing Arjuna

Di sate plecing arjuna menyediakan macam-macam sate, ada sate babi, sate ayam dan sapi, yang membuat special sate yang satu ini adalah sambal khas Balinya yang terbuat dari bawang putih, kemiri dan terasi, kemudian disiram dengan minyak dan jeruk limau agar rasanya lebih lezat.

Nasi Jinggo

Nasi Jinggo ini sekilas mirip dengan nasi kucingnya Solo. Bedanya, porsi nasi dan lauk dalam nasi jinggo ini lebih banyak dibandingkan nasi kucing. Dan yang membuat special di nasi jinggo ini adalah sambalnya yang bikin merem melek saat memakannya

Mister Lele Special Sambal

Buat kamu pengemar pedas wajib banget datang kerestoran yang satu ini karena restoran Mister Lele Special Sambal ini termasuk tempat makan spesial karena menyediakan menu lebih dari 40 macam sambal khas Bali, Jawa, Manado dan Lombok, mulai dari sambal matah, sambal embe, sambal sere hingga sambal pencit. tidak perlu takut hanya akan di hidangkan sambal saja, karena untuk menemani sabal-sambal tersebut terdapat macam-macam lauk yang di tawarkan dan harganya pun ramah kantong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *